Cara Menghilangkan Obeng Dan Tang Di Blog

Cara Menghilangkan Obeng Dan Tang Di Blog - Hallo sahabat Daftar Cara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghilangkan Obeng Dan Tang Di Blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cara blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghilangkan Obeng Dan Tang Di Blog
link : Cara Menghilangkan Obeng Dan Tang Di Blog

Baca juga


Cara Menghilangkan Obeng Dan Tang Di Blog

Menghilangkan Obeng Dan Tang Di Blog

Cara Menghilangkan Gambar Obeng & Tang Pada Blog - Menindak lanjuti pembahasan tentang pembahasan blog, kali ini kita akan membahas tentang Cara Menghilangkan Gambar Obeng & Tang Pada Blog.

            Sebenarnya manfaat gambar obeng dan tang yang ada di blog anda adalah untuk mempercepat merubah atau mengedit Gadget tanpa harus membuka pengaturan template diblogger anda. Tetapi bagi kebanyakan para blog gambar ini dianggap mengganggu pemandangan dan juga tidak terlalu bermanfaat, sehingga perlu adanya pengilangan icon obeng dan tang ini.

            Berikut cara yang bisa anda gunakan untuk menyebunyikan gambar obeng dan tang pada blog anda.
  1. Lakukan login pada blog anda dahulu.
  2. Kemudian pilih menu Template klik Edit HTML.
  3. Cari kode ini ]]></b:skin> dengan cara tekan Ctrl+F (akan tampil kolom pencarian) dan Copas kode tersebut di colom yang tersedia lalu Enter.
  4. Setelah kode tersebut ditemukan, letakan kode ini .quickedit{display:none;} di atasnya.
  5. Terakhir klik Simpan.
Baca Juga : cara buat surat keterangan sehat
          referensi lain tentang cara

         Itulah cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan obeng dan tang diblog anda dengan mudah, tetapi menurut pengalaman saya ada sebagian kecil template yang tidak bisa menyembunyikan gambar obeng dan tang dengan cara tersebut.


Demikianlah Artikel Cara Menghilangkan Obeng Dan Tang Di Blog

Sekianlah artikel Cara Menghilangkan Obeng Dan Tang Di Blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghilangkan Obeng Dan Tang Di Blog dengan alamat link https://daftarcaracara.blogspot.com/2016/03/cara-menghilangkan-obeng-tang-blog.html