Cara Merubah Warna Backround Blog Mudah

Cara Merubah Warna Backround Blog Mudah - Hallo sahabat Daftar Cara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Merubah Warna Backround Blog Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cara blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Merubah Warna Backround Blog Mudah
link : Cara Merubah Warna Backround Blog Mudah

Baca juga


Cara Merubah Warna Backround Blog Mudah

Cara Merubah Warna Backround Blog Mudah

Kali ini kita akan membahas bagaimana cara merubah warna background pada blog kita, terkadang kita ingin merubah warna background pada blog yang kita miliki dengan warna yang sesuai dengan keinginan kita,tujuannya tidak lain hanyalah untuk mencocokan background dengan template yang sudah ada,atau untuk mempercantik blog.

Anda tidak perlu bingung, background pada sebuah blog bisa di ganti dengan berbagai macam jenis warna sesuai keinginan kita. Langsung saja ikkuti langkah-langkah berikut.

Apabila sobat ingin mengganti background nya tidak menggunakan warna,tapi menggunakan gambar atau foto, silahkan sobat baca Cara Merubah Background Blog Dengan Gambar. Adapun untuk cara merubah warna background kita dengan warna yang lain adalah sebagai berikut:

Caranya:

  1. Masuk ke dashbor blog sobat >> Klik Template >> Edit HTML >> Lanjutkan (jangan lupa centang Expand Template Widget).
  2. Cari kode  body{  (gunakan Ctrl+F untuk mempermudah)
  3. Kemudian setelah bukak kurung di atas akan ada script ini background: #FFFFFF;
  4. Keterangan: kode di atas adalah blog yang menggunakan background warna putih. Nah, jika sobat ingin mengganti, sobat tinggal mengganti kode #FFFFFF (putih) dengan kode warna lain. Seperti merah kuning atau hijau,silahkan cari kode-kode warna yang sobat butuhkan   DISINI
  5. Simpan template sobat.
  6. Dan selesai.
           referensi tentang cara lainnya

Anda juga bisa mengganti warna lainnya, seperti warna sidebar, warna teks dll. Semoga ini bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Merubah Warna Backround Blog Mudah

Sekianlah artikel Cara Merubah Warna Backround Blog Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Merubah Warna Backround Blog Mudah dengan alamat link https://daftarcaracara.blogspot.com/2016/03/cara-merubah-warna-backround-blog-mudah.html